Welcome


بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Halaman

01/01/11

Berbagai Kelicikkan Malaysia untuk Memenangkan Piala AFF

1. Adanya laser pada saat melawan vietnam .

2. Menyamar nya pelatih malaysia untuk mencuri strategi TIMNAS.

Penyebab gagalnya Timnas Indonesia menjuarai piala AFF karena pelatih malaysia menyamar menjadi warga Indonesia untuk mencuri strategi Timnas Indonesia.
sumber : http://terselubung.blogspot.com/2010/12/pelatih-malaysia-menyamar-untuk-mencuri.html

3. Saat Latihan di Malaysia, Lapangan/Rumput tempat timnas latihan untuk kiper di beri bubuk gatal dan markus lah menjadi korban nya .

4. Saat melawan malaysia di kandang nya, suporter malaysia melaser pemain timnas dan kiper timnas sehingga permainan berhenti selama 2 menit.

5. Kekalahan timnas di bukit jalil, malaysia di karenakan setelah berhenti nya pemain timnas   selama 2 menit --> Kata Markus H M . sehingga konsentrasi mungkin terganggu.

6. Para suporter malaysia menyalakan petasan ke stadion bukit jalil, malaysia , tapi tidak di beri  peringatan keras melainkan di indonesia di peringati dg keras.

Pemain timnas malaysia saat melawan timnas indonesia di GBK sangat banyak pemain nya untuk berjaga di belakang  tapi yg maju hanya 2 atau 3 orang saja termasuk M. safee. Melainkan di indonesia yg berjaga hanya 3 atau 4 orang saja yg lain nya maju semua .